Ayesha Rania Azzahra, Siswi SDN 2 RL Atlet Renang Berprestasi Pintar Bahasa Inggris

Ayesha Rania Azzahra, Siswi SDN 2 RL Atlet Renang Berprestasi Pintar Bahasa Inggris

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Ayesha Rania Azzahra (9) merupakan salah satu siswi prestasi yang dimiliki oleh Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Kabupaten Rejang Lebong. Diketahui, Ayesha ini merupakan atlet olahraga renang sekaligus penyumbang juara terbanyak SDN 2 RL.

Ditemui CE, Ayesha bahwa sejak TK dirinya memang sudah hobi renang. Hal tersebut dilakukan karena sejak lahir Ayesha divonis dokter menderita penyakit asma. Oleh sebab itu dokter menyarankan Dirinya agar rajin berenang.
"Selain untuk melawan penyakit asma, saya sangat hobi dengan yang namanya olahraga renang," sampai Ayesha.

Diungkapkan juga dirinya, prestasi sangat banyak yang didapatkan olehnya merupakan hasil latihan keras yang dijalankan.
"Hampir setiap hari saya latihan renang bersama Club," ujarnya.

Berkat kemampuan dan prestasi yang dimilikinya tersebut, Ayesha pernah diminta oleh TK yang pernah disinggahinya untuk mengajari siswa TK tersebut berenang, dan tentu saja Ayesha melaksanakan amanah tersebut.
"Belum lama ini saya pernah diminta mengajari anak TK berenang," kata Ayesha.

Bocah berusia 9 tahun ini juga memiliki cita-cita dan harapan yang sangat besar. Dirinya sangat berharap bisa mengikuti lomba renang pada tingkat Nasional dan juga Internasional.
"Saya ingin sekali nanti mengikuti ajang lomba renang mewakili Indonesia di tingkat Internasional. Untuk mewujudkan itu, saya akan berlatih keras," sampai Ayesha dengan wajah serius.

Sementara itu, selain Atlet Renang berprestasi. Diketahui Alesya juga pintar Bahasa Inggris yang juga menjadi salah satu pelajaran Favorit. Bahkan untuk di kelas, juga menjadi Juara Kelas.
"Sejak kecil, setiap mau menonton film, mama selalu menyarankan pakai subtitle inggris," pungkasnya. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: