Lelang Jabatan Eselon II Digelar Februari

Lelang Jabatan Eselon II Digelar Februari

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Setelah sempat tertunda di akhir tahun lalu 2021, Lelang jabatan eselon II atau Jabatan Pimpian Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Kepahiang, kembali akan digelar dalam waktu dekat ini.

Sinyal tersebut disampaikan langsung Kabid Perencanaan dan Pengembangan Karir pada Badan Kepegaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya manusia (BKD PSDM) Kepahiang Dedi Erlan Jaya kepada wartawan Rabu (26/1) kemarin.
"Insya Allah pertengahan Februari ini proses lelang JPTP akan kita gelar," ucap Dedi.

Dijelaskannya, jika saat ini pihaknya hanya tinggal menunggu rekomendasi izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang mana ajuannya telah disampaikan pihaknya beberpa waktu lalu.
"Sekarang kami masing mengurus kesiapan untuk lelang, seperti SK tim seleksi yang nama-nama orangnya sudah ada," sebutnya.

Masih dikatakan Dedi, berdasarkan usulan yang telah disampaikan pihaknya pada KASN sedikitnya ada 11 jabatan setingkat eselon II dilingkungan Pemkab Kepahiang yang akan dilelang dalam waktu dekat ini.
"Tidak semua ada beberapa jabatan yang belum kita usul untuk dilelang seperti Kepala Inspektorat, dari 13 kekosongan sekarang ini hanya ada 11 yang akan dilelang," bebernya.

Disinggung alasan kenapa masih ada jabatan yang belum dilakukan lelang? Dedi enggan untuk menjawab secara detail alasan tersebut.
"Saya hanya melaksanakan yang teknis-teknisnya saja, soal itu bisa langsung ditanya ke Kaban langsung," singkat Dedi (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: