1 Hasil PCR Negatif

1 Hasil PCR Negatif

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Terkait dengan adanya pegawai di salah satu instansi vertikal yang diduga terindikasi Covid-19 varian omicron di Rejang Lebong, saat ini sedang menjalani masa isolasi mandiri (Isoman).

Dikonfirmasi Kepala Instansi Vertikal tersebut menyampaikan bahwa sudah ada satu hasil tes PCR yang keluar dan dinyatakan negatif omicron.
"Salah satu pegawai kita melakukan swab antigen dan PCR di luar daerah dan hasilnya lebih cepat keluar, Alhamdulillah negatif," sampainya.

Dilanjutkannya, begitu juga dengan pegawai yang lain telah melakukan pemeriksaan dengan tes swab antigen dan PCR. Namun bedanya hal itu dilaksanakan pada layanan kesehatan di dalam daerah.
"Sampai saat ini hasilnya belum keluar dan masih kita tunggu," ujarnya.

Namun terlepas dari hal tersebut, pihaknya sangat berharap hasil tes PCR yang telah dilakukan sebelumnya juga menyatakan hasil yang sama yakni negatif. Sehingga aktifitas administrasi pada kantor tersebut kembali normal seperti sebelumnya.
"Kita berharap dan berdoa saja semoga rekan yang lain juga demikian," singkatnya.

Disisi lain terkait pelayanan yang diberikan pihaknya kepada masyarakat, saat ini masih tetap bisa dilakukan secara online (daring).
"Pelayanan kita buka secara daring sampai dengan hasil PCR seluruhnya negatif," tandasnya. (CE9)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: