Taat Orang Tua

Taat Orang Tua

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Aldion Najuan (11) yang tengah duduk dibangku kelas 5 Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 14 Rejang Lebong merupakan warga Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur.

Dirinya ini sejak kelas 1 selalu menjadi juara dikelasnya. Disampaikan Aldion, meski tidak setiap hari belajar, kegigihan, tekad keras, dan taat kepada orang tual (ortu) yang membuat dirinya berprestasi.
"Meski tidak belajar setiap hari, tapi berkat dukungan orang tua yang selalu menegur setiap hari, saya semakin termotifasi," ujarnya.

Diungkapkan juga dirinya tidak pernah membantah apapun yang diperintahkan oleh kedua orang tuanya. Menurutnya, apapun yang dipereintahkan oleh orang tua pastilah yang terbaik.
"Alhamdulillah saya selalu menuruti apa yang disuruh sama orang tua saya," terangnya.

Disamping itu, Aldion yang memiliki cita-cita menjadi tentara sering mengikuti kegiatan perlombaan diluar sekolah, seperti lomba sains yang diadakan pada tingkat kabupaten, dan tidak jarang keluar sebagai juara.
"Kalau untuk perlombaan sains, memang saya snagat hobi dengan mata oelajaran tersebut," sampainya.

Untuk itu Aldion mengajak teman-teman yang lain agar bersama-sama mengejar prestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik.
"Mudah-mudahan teman-teman diluar sana selalu bersaing untuk berprestasi," pungkasnya. (CE3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: