Gelar Job Fair, Nakertrans Targetkan Diikuti 30 Perusahaan

Gelar Job Fair, Nakertrans Targetkan Diikuti 30 Perusahaan

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG- Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Rejang Lebong menginformasikan bahwa pihaknya berencana menggelar job fair bursa kerja dalam waktu satu hingga dua bulan ke depan.

Kadis Nakertrans Rejang Lebong, Syamsir, S.Km menuturkan dalam kegiatan job fair tersebut ditargetkan sebanyak 30 perusahaan di daerah itu dapat diikutsertakan.
"Kegiatan job fair yang kita rencanakan itu akan kita tarik 30 usaha menengah kecil mikro (UMKM) bahkan lebih, yang mana memang mereka akan menambah karyawan," tuturnya.

Dalam wawancara Kadis melanjutkan, job fair tersebut saat ini masih dalam proses lobi ke perusahaan-perusahaan untuk mengejar target sebanyak 30 perusahaan yang akan diikutsertakan. Sambungnya, jika saat ini sudah ada 24 perusahaan atau UMKM yang telah berkomitmen untuk mengikuti job fair tersebut.
"Alhamdulillah sudah ada 24 UMKM yang siap, artinya tinggal 6 lagi untuk bisa mencukupi target," ucapnya.

Lanjutnya, pekan depan pihaknya berencana menggelar rapat terkait pelaksanaan job fair yang diwacanakan tersebut bersama dengan Bupati, Kominfo, Disperindagkop UKM, Dispar dan tentunya perusahaan-perusahaan.
"Semoga bisa benar-benar terlaksana, mohon dukungan seluruh pihak, karena ini salah satu program Pemda untuk meminimalisir angka pengangguran di Rejang Lebong," tandasnya. (CE9)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: