KPP Pratama Curup Kembali Buka Pelayanan Tatap Muka

KPP Pratama Curup Kembali Buka Pelayanan Tatap Muka

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Setelah sebelumnya sistem pelayanan pajak terhadap masyarakat digelar secara online atau daring. Saat ini Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Curup telah kembali membuka pelayanan pajak secara tatap muka langsung kepada masyarakat.

Pantauan CE, masyarakat dari berbagai daerah mulai berguyuran mengunjungi KPP Pratama Curup untuk menyelesaikan berbagai kepentingan di kantor tersebut.
"Sekarang pelayanan tatap muka kepada wajib pajak kita buka lagi seperti sebelumnya," sampai Kepala KPP Pratama Curup, Ery Heriawan melalui Plt Kasi Pelayanan, Nur Habib kepada CE.

Dirinya mengatakan, pelayanan tatap muka kepada masyarakat khususnya wajib pajak tetap mengutamakan protokol kesehatan. Diantaranya masyarakat yang datang diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah disediakan, mengecek suhu tubuh dan menjaga jarak selama berada di lingkungan KPP Pratama.
"Protes tetap menjadi yang utama, artinya dalam pelayanan kepada wajib pajak kita selalu mengedepankan yang namanya Prokes," ujarnya.

Dilanjutkannya apabila wajib pajak tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke KPP Pratama, pihaknya juga tetap menyediakan layanan dengan sistem online. Wajib pajak bisa menghubungi beberapa kontak yang sudah disiapkan sesuai dengan keperluan.

Diantaranya mulai dari Halo Pajak Curup bisa hubungi 08117434327, untuk pendaftaran NPWP badan dan orang pribadi usahawan bisa hubungi 082185506101, untuk TPT (tempat pelayanan terpadu) bisa hubungi 085324126422, untuk help desk bisa hubungi 081271332447 dan untuk SPT tahunan bisa hubungi 085156031574.
"Kami masih tetap melayani para wajib pajak baik yang ingin membayar, konsultasi, medndaftar dan lainnya melalui sejumlah kontak yang kami sediakan. Biasanya mereka yang tidak punya waktu untuk datang langsung akan lebih memilih layanan online ini," pungkasnya. (CE9)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: