Website rakyatbengkulu.com Tembus Peringkat 87 Nasional

Website rakyatbengkulu.com Tembus Peringkat 87 Nasional

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Portal berita rakyatbengkulu.com, mampu menembus peringkat 87 nasional. Capaian luar biasa ini, tentu saja tak lepas dari peran serta pembaca setia rakyatbengkulu.com.

Apalagi diketahui selama ini belum ada portal berita lokal di Bengkulu, yang mampu tembus di jajaran top 100 se-Indonesia. Traffic terbaik media online ini berdasarkan Alexa Rank Checker yang diupdate pada 17 Februari 2022 pukul 16.11 WIB.

Website rakyatbengkulu.com pada rangking Indonesia, menempati urutan ke-87, sedangkan rangking global menempati posisi 11.321. Posisi yang dicapai rakyatbengkulu.com ini jauh di atas portal berita lokal lain di Bengkulu, yang menempati posisi 3.211 untuk rangking Indonesia dan 206.910 untuk rangking global.

General Manager rakyatbengkulu.com, Heru Pramana Putra sangat bersyukur atas pencapaian tersebut. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada pembaca setia rakyatbengkulu.com, yang senantiasa menunggu informasi-informasi terbaru.
“Capaian ini tentu saja menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik ke depannya,” ungkap Heru, Kamis (17/2).

Dijelaskan Heru, rakyatbengkulu.com Network merupakan media berjejaring terbesar di Provinsi Bengkulu. Di dalamnya, ada 14 media online di bawah bendera Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG). Yakni, rakyatbengkulu.com, Bengkulu Ekspress, Curup Ekspress, Radar Bengkulu, Radar Kaur, Radar Kepahiang, Radar Lebong, Radar Mukomuko, Radar Selatan, Radar Seluma, Radar Utara, Rakyat Benteng, Rakyat Bengkulu Televisi, dan Bengkulu Ekspress Televisi.

Tersebar Luas

Dengan jaringan yang begitu tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu, tentunya memberi kemudahan bagi siapapun dalam hal penyebarluasan informasi.
“Peringkat Alexa yang dirilis terakhir, dapat menjadi referensi sejauh mana trafic sebuah web dikenal luas pembacanya. Masuknya rakyatbengkulu.com ke 100 besar nasional, tentu berkat website sub domainnya, di bawah bendera RBMG,” ujar Heru.

Tak hanya itu, lanjutnya, berkat kerja sama dan support sistem yang baik, jaringan rakyatbengkulu.com bisa terus tumbuh besar.
“Berkat kekompakan jaringan kami, Insya Allah kami dapat menjadi referensi utama pembaca setidaknya di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (*/rls)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: