Jatuh Dari Jembatan, Angga Hanyut

Jatuh Dari Jembatan, Angga Hanyut

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Warga Desa Tebat Pulau Kecamatan Bermani Ulu, Rabu (23/2) siang sekira pukul 13.30 WIB mendadak heboh. Pasalnya, Angga anak usia 6 tahun meninggal dunia setelah jatuh ke Sungai Air Pikat saat tengah asyik bermain bersama-sama temannya di Jembatan Bambu di Hulu Pemandian Umum Desa setempat.

Data terhimpun CE, bahwa kronologis kejadian tersebut bermula saat korban bersama teman sebayanya bermain di Jembatan Bambu desa setempat. Namun korban yang kala itu asyik bermain, justru jatuh dari jembatan hingga terjun ke sungai hingga membuat korban hanyut.

Mendapati korban jatuh dan hanyut, temannya langsung berteriak hingga membuat warga setempat datang dan langsung mencari korban. Tak lama berselang, sekira pukul 14.00 WIB korban yang saat itu hanyut ditemukan kurang lebih 200 meter di hilir sungai dari lokasi kejadian oleh warga dan orang tua korban.

Saat ditemukan, korban masih dalam keadaan bernyawa dan langsung dibawa ke Puskesmas Bermani Ulu. Hanya saja, takdir berkata lain korban meninggal dunia saat mendapat perawatan oleh Petugas Puskesmas Bermani hingga akhirnya korban dibawa ke rumah duka.

Kades Tebat Pulau, Jeriyan saat dikonfirmasi CE membenarkan kejadian tersebut.
"Benar, itu warga kami. Korban saat ditemukan masih dalam keadaan hidup di dalam sungai," ujarnya.

Menurut Kades, untuk korban sendiri telah dimakamkan dihari yang sama di TPU Desa Tebat Pulau. Atas kejadian tersebut, atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) pihaknya mengucapkan duka mendalam kepada warga yang meninggal dunia dan meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk ikhlas.
"Kami berharap keluarga ikhlas. Ini musibah dan cobaan," tandasnya. (SR3/red)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: