Brad Binder Belum Puas

Brad Binder Belum Puas

CURUP EKSPRESS.COM, SPORT - Pebalap Red Bull KTM, Brad Binder belum puas dengan hasil di MotoGP Qatar 2022. Musim masih panjang, Binder mau lebih!
Brad Binder tampil gemilang di seri pertama MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada Minggu (6/3) kemarin. Binder finis di peringkat kedua, di belakangnya Enea Bastianini.

Brad Binder merasa senang bisa tampil maksimal. Sementara ini, dirinya menempati peringkat kedua Klasemen MotoGP dengan raihan 20 poin.
Dilansir dari Crash, Brad Binder enggan di atas angin. Pebalap berusia 26 tahun itu mau bekerja keras dan meraih hasil lebih oke!
"Ini masih satu balapan, masih awal, dan musim masih panjang. Kami masih harus bekerja keras untuk balapan-balapan berikutnya," jelasnya.
"Beda lintasan, maka akan beda juga skenario yang akan saya hadapi. Kami harus tetap membumi," tegasnya.

Brad Binder mengaku, motor KTM-nya kali ini lebih baik dibanding motor yang dipakainya pada tahun 2021 lalu. Binder makin pede dan makin nyaman untuk ngebut.
"Dibandingkan motor pada tahun lalu, motor sekarang ini jauh berbeda dan lebih baik. Saya lebih nyaman," terangnya.
"Sejauh ini, segalanya bekerja dengan sangat baik. Daya cengkramnya lebih bagus," tutup pebalap asal Afrika Selatan itu. Balapan MotoGP 2022 selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Mandalia, Lombok pada 18-20 Maret mendatang. (aff/yn)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: