PPD 2022, RL Terbaik

PPD 2022, RL Terbaik

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong terbaik kedua dalam ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2022. penghargaan tersebut didapatkan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Bengkulu yang digelar pada Rabu (30/3) kemarin di Hotel Mercure.

Pemkab RL terbaik kedua dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2022 tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) RL, Yusran Fauzi ST saat dihubungi CE menjadi motivasi bagi Pemkab RL untuk terus melaksanakan pembangunan secara terarah di Kabupaten RL.
"Alhamdulillah, Kabupaten Rejang Lebong didaulat terbaik kedua PPD tahun 2022 ini," ujar Sekda.

Menurut Sekda, terbaik kedua tersebut tentu ada peran serta berbagai pihak yang selama ini turut membantu dengan dimotori oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) RL.
"Pada intinya Pemkab Rejang Lebong kedepan dapat mempertahankan, dan bisa lebih baik dari capaian hari ini," sampainya.

Sementara itu, Sekda berharap dalam pelaksanaan Musrebangprov ini usulan yang disampaikan Kabupaten RL dalam forum tersebut dapat sepenuhnya diakomodir.
"Bukan hanya persoalan ruas jalan, wisata namun juga berbagai persoalan lain yang ada di Kabupaten Rejang Lebong," tandasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: