Truk Minuman Kemasan Tabrak Rumah Warga Suban Ayam

Truk Minuman Kemasan Tabrak Rumah Warga Suban Ayam

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Kali ini terjadi Minggu (3/4) sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Dimana sebuah truk Hino dengan nopol BG 8403 yang dikendarai Delisman (45) warga Kelurahan Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi menabrak sebuah rumah warga tepatnya dijalan raya Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.


Informasi terhimpun CE, diduga truk Hino dengan muatan minuman kemasan yang melaju dari arah Lubuklinggau menuju Curup mengalami selang rem pecah. Sehingga mengakibatkan laju kemudi tidak bisa dikendalikan.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, hanya saja rumah yang ditabrak dan juga truk mengalami kerusakan yang parah. Sehingga akibat kejadian tersebut kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Disisi lain warga pemilik rumah yang mengalami kerusakan Nyono (54), yang merupakan warga Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Samsudin membenarkan kejadian tersebut.

“Kami sudah mengevakuasi dan mengamankan barang bukti, serta akan kami tindak lanjuti kejadian tersebut, dengan melakukan pemeriksaan kepada pengemudi dan juga saksi-saksi yang berada di TKP," singkat Kapolsek. (CE3)

Sumber: