Duit Bukoan Bagi 40 Pembaca CE, Persembahan PMW

Duit Bukoan Bagi 40 Pembaca CE, Persembahan PMW

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - SKH Curup Ekspress bekerjasama dengan Anggota DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro SE SH MH menyiapkan "duit bukoan" bagi para pembaca setia. PMW sapaan akrab Politisi Partai Perindo ini, menyiapkan duit bukoan senilai Rp 2 juta untuk 40 pembaca CE yang beruntung. Dimana masing-masing pembaca yang beruntung akan mendapatkan Rp 50 ribu yang akan dilakukan pengundian setiap minggunya.

Caranya gampang, cukup dengan memotong kupon undian bukoan yang ada dikoran dan menyerahkan potongan kupon tersebut ke graha pena CE yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.
"Akan diundi dan ada 10 orang pembaca yang beruntung mendapat duit bukoan. Untuk mengikuti program ini, pembaca dapat membaca koran CE selama bulan ramadan dan menggunting kupon undian yang disediakan di halaman Ramadan," sampai Manager Sirkulasi SKH Curup Ekspress, Jhon Hendri.

Setelah menggunting kupon undian yang ada di koran, selanjutnya pembaca dapat memasukkan kupon undiannya pada kotak yang disediakan di Kantor Curup Ekspress.
"Caranya gunting kuponnya, masukkan ke kotak undian dan kemudian setiap minggunya akan diumumkan pembaca yang beruntung," katanya.

Sementara itu, PMW mengatakan mudah-mudahan duit bukoan tersebut bermanfaat bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. Dimana PMW berharap, setidaknya masyarakat ikut terbantu dalam program tersebut.
"Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat untuk memasukkan kupon undian yang disediakan oleh CE. Mudah-mudahan beruntung," tandasnya. (**)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: