Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I Kandidat Kuat Penjaringan Balon Rektor

Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I Kandidat Kuat Penjaringan Balon Rektor

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Terpisah saat dikonfirmasi Prof. Dr. Idi Warsa, M.Pd.I yang menjadi salah satu balon rektor IAIN Curup terkuat menyampaikan terkait telah tuntas dirinya mengikuti seleksi pada tingkat pusat bersama dengan balon rektor lainnya tersebut, dirinya optimis bisa memimpin IAIN Curup.

Pasalnya diakui dirinya sudah semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam kompetisi penjaringan rektor IAIN tersebut, dimana saat ini menunggu takdir tuhan. Kandidat kuat sendiri terlihat dari bidang keilmuan dan juga kepangkatan, dimana sama - sama diketahui balon rektor yang satu ini satu - satunya dengan gelar guru besar.
“Namun apapun itu yang jelas, dengan izin allah swt, saya diberikan mandat, sata akan berjuang semaksimal mungkin menuruskan perjuangan yang sudah baik selama ini menjadi lebih baik lagi, dan akan membawah almamater IAIN Menjadi lebih berjaya, dan terus mewujudkan visi misi kampus IAIN Curup,” katanya.

Disamping itu Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag., M.Pd sampai berita ini diterbitkan belum dapat dikomfimasi wartawan terkait mundurnya dirinya dalam penjaringan lantaran sakit tersebut. Atau pun perihal ada alasan lain sehingga tidak melanjutkan seleksi ditingkat Kemenag RI beberapa waktu lalu tersebut. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: