Duit Bukoan Diundi Besok, Persembahan PMW

Duit Bukoan Diundi Besok, Persembahan PMW

CURRUPEKSPRESS.COM,REJANG LEBONG - Pengundian duit bukoan persembahan Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress bekerjasama dengan Putra Mas Wigoro SE SH MH akan dilakukan untuk Minggu pertama ini. Rencana pengundian duit bukoan akan dilakukan pada Minggu (10/4) besok.

Kabag Sirkulasi CE, Jhon Hendri mengatakan bagi pembaca setia CE silahkan memasukkan kupon yang sudah ada ke graha pena Curup Ekspress. Disampaikannya bahwa setiap Minggunya akan ada 10 orang yang beruntung yang akan mendapatkan duit bukoan persembahan PMW. Dimana masing-masing yang beruntung akan mendapatkan Rp 50 ribu.
"Oleh karena itu, kami mengajak pembaca CE untuk segera menggunting kupon undian yang tertera di halaman utama Curup Ekspress setiap hari selama Ramadhan. Setelah digunting, kemudian kupon tersebut dimasukkan ke kotak undian yang telah disiapkan untuk CE," ujar Jhon.

Menurut Jhon, pembaca yang beruntung akan diumumkan setiap hari Senin di SKH Curup Ekspress. Dimana sebut Jhon, PMW telah menyiapkan duit bukoan dengan total Rp 2 juta untuk 40 pembaca yang beruntung.
"Baca terus koran CE dan raih kesempatan untuk mendapatkan duit bukoan senilai Rp 50 per orang untuk 40 pembaca CE," katanya.

Lanjut Jhon, berharap mudah-mudahan duit bukoan persembahan PMW ini dapat bermanfaat bagi mereka yang sedang menjalankan puasa dan masyarakat terbantu dalam program tersebut.
"Tunggu apalagi, segera masukkan kupon undian. Karena akan ada 40 pembaca CE yang akan beruntung mendapatkan duit bukoan. Dengan jumlah tersebut, artinya banyak kesempatan untuk mendapatkannya. Karena program ini diundi setiap 1 minggu sekali yang dalam 1 minggunya ada 10 orang yang beruntung," tandasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: