10 Pemenang Duit Bukoan, Persembahan PMW

10 Pemenang Duit Bukoan, Persembahan PMW

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress, Minggu (10/4) kemarin melakukan pengundian duit bukoan untuk Minggu pertama persembahan Putra Mas Wigoro SE SH MH yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong. Pengundian duit bukoan Minggu pertama diundi langsung oleh Redaktur CE, Irwansyah.

Kabag Sirkulasi CE, Jhon Hendri mengatakan ada 10 pemenang duit bukoan. Adapun pemenang Minggu pertama ini, diantaranya Selvia Wilanda warga Desa Teladan, Rahma Niar warga Kelurahan Tempel Rejo, Dela Serindang Bulan warga Talang Rimbo Lama, Novi Andriyani warga Tempel Rejo. Kemudian Natasya Dwi Safitri warga Tempel Rejo, Haryanto/Ryan warga Teladan, Heri Bidarti warga Lubuk Ubar. Selanjutnya Dika warga Kepahiang, Defri warga Meranti Jaya dan Rian warga Cawang.
"Untuk 10 orang yang beruntung di Minggu pertama ini, dapat mengambil duit bukoannya di Kantor Curup Ekspress di Kelurahan Tempel Rejo," ujarnya.

Bagi yang belum beruntung, kata Jhon jangan kecewa. Pasalnya, masih ada kesempatan untuk mendapatkan duit bukoan. Karena masih ada 30 orang lagi yang berkesempatan untuk mendapatkan duit bukoan. Oleh karena itu, Jhon mengajak kepada pembaca setia CE untuk membaca terus Harian Curup Ekspress selama bulan Ramadhan.
"Gunting kupon duit bukoan yang ada di halaman utama CE. Selanjutnya kupon undian tersebut dimasukkan ke kotak yang telah disediakan dan akan diundi setiap 1 kali seminggu," sampainya.

Sementara itu, dalam program duit bukoan kerjasama CE dan PMW ada total uang tunai senilai Rp 2 juta. Dimana uang tunai tersebut diperuntukkan untuk 40 pembaca CE yang beruntung. Dimana masing-masing pembaca yang beruntung akan mendapatkan duit bukoan Rp 50 ribu per orang. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: