10 Peraih Duit Bukoan Persembahan PMW

10 Peraih Duit Bukoan Persembahan PMW

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress, Minggu (17/4) kembali melakukan pengundian duit bukoan persembahan Putra Mas Wigoro SE SH MH (PMW) selaku anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong. Pengundian duit bukoan Minggu kedua dilakukan langsung oleh Manager Iklan, Nike Oktarina.

Dirinya mengatakan ada 10 pemenang duit bukoan setiap Minggunya selama bulan Ramadhan. Adapun pemenang Minggu kedua ini diantaranya Nur Mulyati warga jalan Budi Karya Sidorejo, Om Yan warga Desa Teladan, Okta Warga Tempel Rejo. Kemudian Elvira Sasmita warga Cawang, Suprianto warga Desa Suka Marga, Andika Dwi Pranata warga Tempel Rejo. Selanjutnya Ade warga Banyu Mas, Ria warga Tempel Rejo dan Veranika warga Kesambe Baru.
"Untuk 10 orang yang beruntung di Minggu kedua ini, dapat mengambil duit bukoannya di Kantor Curup Ekspress di Kelurahan Tempel Rejo," ujar Nike.

Bagi yang belum beruntung, jangan putus asa. Pasalnya, masih ada kesempatan untuk mendapatkan duit bukoan. Karena masih ada 20 orang lagi yang berkesempatan untuk mendapatkan duit bukoan. Oleh karena itu, pihaknya mengajak kepada pembaca setia CE untuk membaca terus Harian Curup Ekspress selama bulan Ramadhan.
"Gunting kupon duit bukoan yang ada di halaman utama CE. Selanjutnya kupon undian tersebut dimasukkan ke kotak yang telah disediakan dan akan diundi setiap 1 kali seminggu," sampainya.

Sementara itu, dalam program duit bukoan kerjasama CE dan PMW ada total uang tunai senilai Rp 2 juta. Dimana uang tunai tersebut diperuntukkan untuk 40 pembaca CE yang beruntung. Dimana masing-masing pembaca yang beruntung akan mendapatkan Rp 50 ribu. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: