Bulog Siapkan 2 Ton Daging Beku

Bulog Siapkan 2 Ton Daging Beku

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Guna memenuhi kebutuhan daging menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah mendatang, Kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Rejang Lebong menyiapkan stok daging beku sebanyak 2 ton. Ini disampaikan Kacab Bulog RL, Ir Guslindawati.
"Alhamdulillah, kita sudah dapat kuota 2 ton untuk daging. InsyaAllah akan segera tiba di Kabupaten Rejang Lebong," ujarnya.

Menurut Guslindawati, kuota 2 ton daging beku tersebut hanya setengah dari yang diusulkan sebelumnya yakni 4 ton. Mengapa demikian? Sebut Guslindawati lantaran terbatasnya stok daging yang ada di Bulog pusat.
"Meskipun demikian, kita akan kembali mengusulkan penambahan daging beku sebanyak 2 ton dan mudah-mudahan bisa ditambah," sampainya.

Lanjut Guslindawati, usulan kuota daging yang dilakukan Bulog RL banyak, lantaran melihat antusiasme masyarakat dalam wilayah kerja Bulog RL yakni Kabupaten RL, Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Lebong. Dimana masyarakat sudah mengetahui kualitas daging Bulog yang dapat didapatkan dengan harga yang murah. Sehingga banyak yang meminatinya.
"Daging yang ada di Bulog ini diimpor dari India, harga jualnya Rp 80 ribu per kg," katanya.

Sementara itu, Guslindawati menyebut bila animo masyarakat untuk mendapatkan daging beku ini tinggi, maka tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membatasi jumlah pembelian. Dimana setiap orang nantinya akan dibatasi maksimal membeli 2 Kg. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: