Sadis! Pasal HP Hilang, Ponakan Tebas Kepala Paman

Sadis! Pasal HP Hilang, Ponakan Tebas Kepala Paman

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Pembunuhan sadis terjadi pada Jumat (22/4) di Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong. Mirisnya dalam aksi pembunuhan ini, leher koban nyaris putus kibat tebasan benda tajam jenis parang.

BACA JUGA:
Geger! Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala

Adapun pembunuhan sadis ini terhadap korbannya Hermansyah (55) ini, dilakukan pelaku yang merupakan keponakan korban sendiri yakni AS (23).

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander menyampaikan jika motif yang dilakukan pelaku hingga tega menebas dan membacok pamannya sendiri dikarenakan handphone (HP) miliknya hilang. Secara tidak langsung pelaku tersebut menuduh jika handphonenya yang hilang itu dikarenakan telah dicuri korban.
"Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku diduga menuduh pamannya mencuri hp nya yang hilang. Kemudian terjadilah cekcok mulut diantara mereka," kata Kasat.

Saat cek cok tersebut pelaku diduga tidak berpikir dua kali, dimana pelaku langsung mengambil sebilah parang dengan panjang kurang lebih 35 cm. Dan langsung mengarahkannya ke arah korban yang tengah duduk di depan teras rumahnya. Kala itu pelaku langsung menebas bagian leher kepala korban hingga mengakibatkan kepala korban terputus.
"Mendapatkan informasi telah terjadi dugaan tindak pidana pembunuhan, anggota tim sat reskrim langsung menuju ke TKP guna mengamankan pelaku yang mana saat ini masih di periksa di Polsek Rimbo Pengadang," ucapnya.

Sementara atas kejadian itu pelaku yang diketahui keponakan korban ini, sudah berhasil diamankan petugas. Dan untuk barang bukti (BB), pihaknya sudah mengamankan berupa sebilah parang sekira kurang lebih 35 cm bergagang kayu, dan 1 (buah) topi berwarna coklat.
"Untuk korban saat ini sudah dimakamkan di TPU setempat," singkatnya. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: