Resmi Jadi Rektor IAIN Curup, Ini Pesan Menag RI untuk Prof Idi

Resmi Jadi Rektor IAIN Curup, Ini Pesan Menag RI untuk Prof Idi

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Setelah dilantik dan diresmikan menjadi Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup periode 2022 – 2026 pada Rabu (27/4) kemarin oleh Mentri Agama (Menag) RI, Yaqut Cholil Qoumas. Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I sudah mulai diminta untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang rektor.

Adapun selain melakukan pembentukan struktur yang baru, langkah awal yang akan dilakukannya adalah meningkatkan akademik kampus agar menjadi lebih baik lagi.
"Saya akan memulai kinerja saya berawal dari peningkatan akademik kampus terlebih dahulu, karena akademik kampus merupakan dasar untuk menuju ke tahan selanjutnya," ujar Prof Idi Warsah kepada CE.

Dikatakan Prof Idi Warsah, dengan ditingkatkannya akademik kampus, akan membuat pondasi yang kuat untuk memajukan kampus itu sendiri.
"Saya percaya, dengan akademik kampus yang baik dan terorganisir, visi dan misi saya akan dapat diwujudkan," ucapnya.

Prof Idi Warsah juga menyampaikan, akan menjalankan amanah dan tanggung jawab yang sudah diberikan oleh nya semaksimal mungkin. Dan akan menjalankan tugas nya sebagai Rektor IAIN Curup sebaik mungkin.
"Memang tugas saya saat ini sangat berat, tapi saya tidak akan mengecewakan orang-orang yang sangat mendukung saya," sampainya.

Selain itu Prof Idi Warsah juga berharap, dimasa kepemimpinan nya IAIN akan berkembang jauh lebih baik lagi. Dengan harapan semua mahasiswa yang gamat dari IAIN Curup memiliki kualitas yang bagus.
"Dengan nawaitu yang baik, Inshaa allah saya akan memberikan yang terbaik juga," singkatnya. (CE3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: