KUA Diminta Laporkan Hasil Pendistribusian Zakat

KUA Diminta Laporkan Hasil Pendistribusian Zakat

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I, M.Pd.I, melalui Kasi Penyelenggara Zakat dan Waqaf Bobi Marfeno SH.I meminta, agar masing-masing Kantor Urusan Agama (KUA) maupun UPZ di Kabupaten Rejang Lebong segera melaporkan hasil pendistribusian zakat fitrah pada tahun ini.

Hal tersebut dilakukan agar didapatkan data konkrit untuk melakukan perbandingan zakat fitrah yang di distribusikan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.
"Untuk melakukan evaluasi agar setiap tahun pendistribusian zakat fitrah meningkat kita perlu data yang valid, untuk itu kami minta KUA di Rejang Lebong segera mempersiapkan data pendistribusian tersebut," ujarnya.

Dikatakan Bobi, hingga saat ini baru ada beberapa KUA yang melaporkan perihal pendistribusian zakat fitrah pada tahun ini, dan masih banyak KUA yang belum melaporkan hasilnya.
"Kita masih menunggu semua KUA melaporkan hasil pendistribusian zakat fitrah tersebut, baru nanti kita akan rekap semuanya," singkat Bobi. (CE3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: