Wisata Danau Suro Manggi Sepi Pengunjung

Wisata Danau Suro Manggi Sepi Pengunjung

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG -  Hingga H+4 lebaran atau tepatnya hingga jumat (6/5) Objek wisata Danau Suro Manggi yang terletak di Desa Purwodadi, Kecamatan Bermani Ulu tak terlalu ramai di kunjungi wisatawan. Hal ini di sebabkan oleh intensitas hujan yang cukup tinggi mengguyur Kabupaten Rejang Lebong beberapa hari belakangan ini.
"Dibandingkan dengan tahun-tahun lalu memang ada sedikit peningkatan jumlah pengunjung. Tapi jika dibandingkan dengan tempat-tempat wisata lain memang jumlah pengunjung disini (Suro Manggi, red) terbilang sepi," ucap asroni (40) selaku ketua pengelola Wisata Danau Suro Manggi kepada CE.

Disampaikannya sepinya pengunjung ke destinasi wisata itu dikarenakan
curah hujan yang cukup tinggi.

Dituturkannya, puncak keramaian wisatawan pada H+3 kemarin dengan jumlah pengunjung sekitar 100 orang, dan juga biasanya hari libur seperti sabtu dan minggu ada juga yang berkunjung, pengunjung Wisata Danau Suro Manggi.
"Paling banyak wisatawan lokal," ujarnya.

Disampaikannya, untuk tarif yang di kenakan kepada setiap pengunjung sebesar Rp 10.000 dan Rp 5000 untuk biaya parkir.

Hal lain disampaikan oleh Marina (32) warga Desa Bangun Jaya, ia mengatakan Danau Suro Manggi merupakan salah satu tempat wisata yang lumayan sering ia kunjungi, biasanya ia berkunjung di akhir pekan dengan keluarga, memang biasanya tidak terlau ramai seperti ini, ia disini enak sejuk, bisa bermain air, dan ada wahana seperti bebek - bebek dan ada juga spot foto, namun demikian ia berharap untuk adanya penambahan whana lagi, biar makin ramai pengunjung. "pungkasnya. (CW2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: