Hadiah Simpedes Diundi, BRI Kanca Curup Siapkan Mobilio

Hadiah Simpedes Diundi, BRI Kanca Curup Siapkan Mobilio

DOK/CE Pinca BRI bersama jajaran saat menunjukkan 1 unit Mobilio sebagai grandprize utama PHS--

CURUPEKSPRESS.DISWAY.ID, REJANG LEBONG - Kabar gembira bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup khusus tabungan Simpedes. Pasalnya, Sabtu (11/6) lusa BRI kembali melakukan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 September 2021 sampai dengan 28 Februari 2022. Menariknya, BRI Kanca Curup menyiapkan 1 unit Honda Mobilio S MT sebagai Grandprize utama PHS kali ini.

Selain Mobilio, dalam PHS kali ini BRI Curup juga menyiapkan hadiah lain dengan total hadiah mencapai 83 unit. Diantaranya 1 unit Honda ADV CBS sebagai hadiah utama I, 1 unit PCX 160 CBS sebagai hadiah utama II, 1 unit Vario 125 CBS sebagai hadiah utama III, 7 Honda Beat Sporty CBS sebagai hadiah utama III. Kemudian 4 unit TV  50 Inch Polytron sebagai hadiah biasa I, 8 unit TV 39 Inch Polytron sebagai hadiah biasa II, 14 unit lemari es Polytron 2 pintu sebagai hadiah biasa III. Selanjutnya, 14 unit TV Polytron 32 Inch sebagai hadiah biasa IV, 16 unit Mesin Cuci Polytron 2 tabung sebagai hadiah hiburan I dan 16 unit speaker aktif Polytron seagai hadiah hiburan II. 

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Curup, M Ismail Fahmi SIP MM melalui Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM), Maman mengatakan pelaksanaan PHS kali ini dipusatkan di halaman parkir BRI Kanca Curup. Dimana kali ini, pelaksanaannya dipastikan lebih meriah. Pasalnya, BRI Kanca Curup akan mengundang kurang lebih 200 nasabah untuk hadir di BRI Curup menyaksikan langsung proses pengundian. 

"Dua tahun sebelumnya, kegiatan PHS dilakukan terbatas karena Covid-19 sedang memuncak. Alhamdulillah, karena tahun ini Covid-19 meredah, makanya PHS kali ini kami bisa mengundang nasabah untuk hadir menyaksikan proses pengundian seperti sebelum adanya Covid-19," ujarnya. 

Menurutnya, untuk nasabah yang diundang hadir mengikuti proses pengundian pihaknya juga telah menyiapkan doorprize dengan memberikan kupon kepada tamu undangan. Dimana dalam doorprize ini, pihaknya juga telah menyiapkan hadiah yang tak kalah menarik.
"Untuk nasabah yang datang, kami juga telah menyiapkan doorprize hadiah menarik bagi yang beruntung," sampainya.

Sementara terkait PHS ini, pihaknya mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Bahkan setiap tahun dilakukan sebanyak dua kali. Untuk mengikuti program ini cukup mudah, nasabah cukup menabung ditabungan Simpedes selama satu bulan penuh yaitu dari tanggal 1 sampai akhir bulan, dimana setiap bulannya dengan ketentuan setiap tabungan Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatan. Sehingga semakin besar tabungan yang dimiliki seorang nasabah maka akan semakin besar peluang yang dimiliki.
"Peluang untuk mendapatkan hadiah dari program ini sangat besar, karena undian hanya kita lakukan untuk nasabah di Wilayah Kerja Cabang Curup saja, oleh karena itu yang belum memiliki tabungan Simpedes, yuk segera membuka tabungan BRI Simpedes di kantor-kantor BRI terdekat," ajaknya. (CE5)

Sumber: