Wabup Salat Id di Masjid Agung, Bersama Ribuan Jemaah

Wabup Salat Id di Masjid Agung, Bersama Ribuan Jemaah

NICKO/CE Wabup saat memberikan sambutan di Masjid Agung Baitul Makmur.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Pelaksanaan Salat Idul Adha di Masjid Agung Baitul Makmur Curup yang dilaksanakan pada Minggu (10/7) kemarin, diikuti ribuan jemaah.

BACA JUGA :  Diduga Cabuli Rekan Kerja, Oknum THL di Laporkan ke Polisi 

Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah SH dihadapan jemaah menyampaikan agar momen-momen seperti ini harus tetap dijaga.

Dimana sebagai salah satu masjid terbesar di Wilayah Rejang Lebong, sudah seharusnya dipenuhi oleh jemaah untuk melaksanakan ibadah, apalagi pada pelaksanaan ibadah di hari-hari besar seperti Idul Adha ini.

BACA JUGA :  Curup Utara Siapkan 7 Nama Penjabat Kades 

"Alhamdulillah, pada pelaksanaan salat Id, lebih dari seribu jemaah yang melaksanakan ibadah di Masjid Agung Ini. Tentu itu merupakan antusias yang sangat bagus dari masyarakat kita, apalagi saat ini pandemi sudah melandai," ujarnya.

Meski demikian Wabup mengatakan, pada Ibadah Salat Id dan ibadah lainnya jemaah tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA : Viral! Kasus Investasi Bodong di Curup 

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kita semua tetap harus mematuhi prokes," terangnya.

Selain itu masih dikatakan Wabup, dirinya berharap agar kedepannya pada hari-hari besar seperti Idul Fitri, Idul Adha, maupun hari-hari biasa.

Masjid Agung bisa terus diisi oleh banyak jemaah untuk melaksanakan ibadah. Serta jemaah juga dapat melaksanakan ibadahnya secara maksimal tanpa menjaga jarak.

BACA JUGA : Duit Korban Arisan Bodong Terancam Tak Kembali

"Mudah-mudahan dengan hilangnya covid-19, masyarakat dapat melaksanakan ibadah di Masjid Agung dan juga masjid lainnya di RL ini dengan lebih khusyuk lagi," sampainya.

Sumber: