Rapper Jangkung

Rapper Jangkung

Awake The Rapper - Robert Crimo Jr--

 

Ayahnya ikut memberikan rekomendasi saat Crimo membeli senjata. Sang ayah bukan orang biasa. Ia terkenal di kota kecil itu. Dalam Pilwali tahun 2019, sang Ayah maju sebagai calon wali kota. Ia kalah oleh Nancy Rotering –calon dari Partai Demokrat yang maju lagi untuk periode ketiga.

Sang Ayah juga punya toko roti di tengah kota itu: Bob's Deli. Itulah salah satu tempat nongkrong populer warga kota. Sambil menikmati keindahan dan keeleganan kota Highland Park.

Kota ini istimewa. Inilah salah satu kota teraman di Amerika. Belum pernah ada korban penembakan satu pun selama lebih 70 tahun terakhir.

Highland Park memang kota pilihan. Letaknya di pinggir danau Michigan. Jaraknya hanya 30 menit dari kota besar Chicago. Ke arah utara. Ke arah Milwaukee. Kapan-kapan, kalau Anda ke Milwaukee harus mampir di kota ini.

Highland Park itu di tanah datar. Tidak di pegunungan. Penduduknya hanya 30.000 orang. Hampir semuanya kulit putih.

Awalnya memang ada semacam kesepakatan: hanya mau jual rumah ke orang kulit putih. Terutama Yahudi. Agar ketenteraman kota terjamin.

Maka kota ini berkembang menjadi kota kaya. Makmur. Indah. Pendapatan per kapita penduduknya empat kali lipat dari rata-rata nasional.

Beberapa bintang besar basket punya rumah di sini. Termasuk Michael Jordan. Klub NBA Chicago Bull punya camp di kota ini.

Highland Park menjadi seperti surga di dekat ''neraka'' kebisingan, keruwetan, ketidakamanan Chicago.

Dan surga itu kini tercemar. Oleh putranya sendiri. Tragis. Putra kulit putih. Putra tokoh yang sebenarnya berpotensi menjadi bintang baru kota itu. Ia terobsesi menjadi penyanyi rap yang hebat.

Crimo punya akun hebat di Spotify. Yang salah satunya diputar lebih 2 juta orang. Yakni ketika Crimo mengunggah album rap-nya. Misalnya yang famous itu.

Crimo punya nama pop di akun itu: Awake The Rapper. Kalau di akun Twitter ia pakai nama asli: Robert Crimo.

Awake The Rapper merasa dirinya adalah hip-hop superstar. Badannya tinggi. Jangkung. Hampir 183 cm.

Wajahnya sangat cantik bila ia wanita. Rambutnya lurus. Tipis. Dibiarkan memanjang. Termasuk bagian depannya. Ada tato kecil di wajah itu. Mirip angka 7 dan 4.

Sumber: