Sertifikasi Guru TW II Segera Cair , Total Rp 15.7 Miliar

Sertifikasi Guru TW II Segera Cair , Total Rp 15.7 Miliar

Kepala Bidang Pembantu Ketenagaan (PTK) Dikbud RL, Emiliah S Sos MPd--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM  - Tunjangan sertifikasi guru triwulan ke II di Rejang Lebong saat ini dalam tahap pengusulan pencairan.

BACA JUGA :  Heboh!! Warga Tewas Depan GOR 

Dimana ulan tersebut sudah disampaikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKD). 

Kepala Bidang Pembantu Ketenagaan (PTK) Dikbud RL, Emiliah S Sos MPd mengatakan dana yang diusulkan pihaknya untuk sertifikasi guru TW II tersebut sebesar Rp.15.708.942.000 yang akan di salurkan kepada 1.225 orang tenaga guru si seluruh satuan pendidikan di kabupaten RL yang sudah sertifikasi. 

BACA JUGA :  Korban Pembunuhan Depan GOR Ternyata ODGJ 

"Sejak dua minggu kemarin kita sudah menyampaikan kepada seluruh guru yang sudah sertifikasi agar mengurus dan melakukan pemberkasi pencairan sertifikasi TW II, yang pastinya untuk pencairan sertifikasi TW II tersebut sudah kami usulakan  Tapi untuk waktu pencairannya belum bisa kita pastikan," ujar Emiliah.

BACA JUGA :  Pembunuh ODGJ Depan GOR Dibekuk!

Dikatakan Emilia, untuk saat ini pihaknya sedang menunggu tindaklanjut dari usulan mereka tersebut dari pihak BPKD semoga di dalam waktu dekat ini uang TPG tersebut sudah bisa di cairkan.

BACA JUGA : Diduga Cabuli Rekan Kerja, Oknum THL di Laporkan ke Polisi

"Yang pastinya kami harapkan kepada seluruh dewan guru agar bersabar, jika uang TPG tersebut sudah bisa di cairkan hal tersebut akan kami sampaikan langsung kepada seluruh pihak sekolah dan guru - guru untuk segerah mencairkan," pungkas Emiliah.

Sumber: