Pembunuh ODGJ Depan GOR Dibekuk!

Pembunuh ODGJ Depan GOR Dibekuk!

HABIBI/CE Press release ungkap kasus pembunuhan depan GOR--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM  - Polres Rejang Lebong berhasil mengungkap kasus pembunuhan depan gedung olahraga (GOR) Curup.

BACA JUGA :  Heboh!! Warga Tewas Depan GOR

Hanya kurun waktu 2X24 jam saja, pelaku pembunuhan dengan Habibur Rahman (48) yang tercatat sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Kota Curup berhasil dibekuk pada Senin (11/7) pukul 06.30 WIB.

BACA JUGA :  Kasus Pembunuhan Depan GOR Belum Terungkap!

 

Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan SIK  mengatakan pelaku yang diamankan, yakni RI (19) warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur. 

BACA JUGA :  Korban Pembunuhan Depan GOR Ternyata ODGJ 

"Pelaku diamankan di Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara. Dalam penangkapan pelaku, kami diback up oleh Polsek Nibung," ujarnya. 

BACA JUGA :  Lagi! Coba Perkosa Teman Sendiri, Pria Beristri Diringkus 

Ditambahkan Kasat Reskrim, kejadian tersebut terjadi pada pukul 04.00 WIB pada Sabtu (9/7).

Dimana saat itu, pelaku sehabis nongkrong di Lapangan Setia Negara kemudian berjalan ke depan TKP. Saat di TKP, pelaku diteriaki maling oleh korban. 

BACA JUGA :  Waspada! Tititipan Anak Pejabat, Penerimaan PPPK 2022 

"Dari situlah, kemudian pelaku kalap mata dan melakukan penusukan terhadap korban. Setelah melakukan penusukan pertama, korban kembali berteriak maling, hingga akhirnya pelaku kembali melakukan penusukan kedua. Hingga pelaku meninggal dunia," tandasnya.

Selengkapnya, baca Koran Curup Ekspress Edisi Rabu, 13 Juli 2022

Sumber: