THLT Disparpora Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikosan Teman

THLT Disparpora Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikosan Teman

IST/CE Kondisi THLT Pemkab Lebong--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM- Kabar duka bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong. Pasalnya, salah satu tenaga harian lepas terdaftar (THLT) berinisial AD (24), yang diketahui bertugas di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lebong, ditemukan tewas gantung diri di dalam kosan milik temannya di Gang Merpati 20 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu pada Rabu (20/7) kemarin.

BACA JUGA :  Diduga Cabuli Rekan Kerja, Oknum THL di Laporkan ke Polisi 

Plt Kadis Disparpora Lebong, Wayan Sukanta MPd membenarkan salah satu THLT berinisial AD (24) yang ditemukan meninggal di Bengkulu tersebut adalah THLT Disparpora Lebong.

BACA JUGA : Lagi! Coba Perkosa Teman Sendiri, Pria Beristri Diringkus 

"Benar, ED adalah THLT di kantor Disparpora Lebong. Tadi kami juga sudah mendapat laporan bahwa ED ditemukan meninggal gantung diri di kosan milik temannya bdi Kota Bengkulu," kata Wayan.

Ditambahkannya, bahwa ED sudah dua hari terakhir tidak masuk kantor dan tanpa memberikan kabar. Hanya saja, Ia memastikan jika almarhum sedang tidak melakukan tugas dinas ke Kota Bengkulu.

BACA JUGA :  Ngaku Khilaf! Pelaku Percobaan Pemerkosaan Terancam 12 Tahun Penjara 

"ED ini memang sudah dua hari terakhir tidak masuk kantor, terkait penyebab almarhum gantung diri itu belum kami ketahui. Karena kami baru saja mendapat kabar kalau ED ditemukan meninggal gantung diri di Kota Bengkulu," singkatnya.

Sumber: