Juara 1 Karate Piala Walikota

Juara 1 Karate Piala Walikota

DOK/CE Khanaya Aqila Gifari (8) merupakan siswa MIM 14 Rejang Lebong --

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Khanaya Aqila Gifari (8) merupakan siswa MIM 14 Rejang Lebong yang telah berhasil mendapat Juara I pada kejuaraan Daerah Open Turnamen Karate memperebutkan Piala Walikota Bengkulu dan Ketua Pengda Gojus Ass Daerah open turnamen karate  yang dilaksanakan 22 sampai 24 Juli 2022 di Bengkulu.

BACA JUGA :  Ini Modus Operandi Pelaku Bobol ATM, Terlibat 3 TKP di RL 

Siswa yang akrab di sapa Khanaya tersebut mengaku bahwasanya dirinya saat ini masih duduk di bangku kelas III di MIM 14 RL.

Dan dirinya merupakan buah hati dari Bapak Faisol dan Ibu Haryanti yang lahir di Curup 25 Agustus 2014 dan saat ini beralamat di Air Bang Kecamatan Curup Tengah kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA :  Spesialis Curanmor Dihadiahi Timah Panas 

Dikatakannya untuk bisa mendapatkan prestasi tersebut dirinya selalu melakukan latihan secara rutin apalagi saat persiapan keberangkatan nya ke Bengkulu khanaya melakukan latihan rutin selama 4 hari seminggu.

BACA JUGA :  Jamkesda Ditambah 3.000 Kuota 

"Ini merupakan pengalaman kedua saya mengikuti perlombaan karate di Bengkulu, pada pengalaman pertama tepatnya tahun kemarin saya mendapatkan juara III pada saat itu dan sekarang ini syukur alhamdulillah saya mendapatkan juara I dan ini sangat membanggakan saya, memang usaha dan kerja keras tidak menghianati hasil," pungkas Khanaya. (CW)

Sumber: