Takziah Hingga Malam ke-7

Takziah Hingga Malam ke-7

IST/CE Suasana pengajian, doa dan tahlil di Rumdin Bupati RL--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM- Kabag Kesra Setda Rejang Lebong, Herwin menyampaikan jika pelaksanaan takziah seperti yasin tahlil dan doa atas wafatnya putra Bupati RL M Dasti Alfiqri bin Syamsul Effendi alias Bigto Syamsul yang dilaksanakan di rumah dinas (Rumdin) Bupati RL, akan dilaksanakan sampai malam ke-7. 

Hal itu sesuai dengan permintaan keluarga yang ditinggalkan dengan menyesuaikan kebiasaan yang dilaksanakan di wilayah RL.

"Takziah di Rumdin akan kami laksanakan hingga malam ke-7. Untuk itu kami tetap mengajak masyarakat RL dapat hadir ke kediaman duka untuk mendoakan almarhum Bigto agar tenang di alam sana," ujarnya.

BACA JUGA:Soal Kadis DLH di Non Job, Ini Kata Sekda

BACA JUGA:Polisi Amankan 9,8 Kubik Kayu

Dikatakan Herwin, selain melaksanakan takziah selama 7 malam. Pagi dan siangnya juga Rumdin terbuka untuk masyarakat RL dan juga jajaran pegawai Pemerintah Daerah (Pemda) RL untuk melakukan pengajian maupun doa bersama hingga hari ke-7 nanti.

"Setiap hari selalu ada aktifitas doa yang dilaksanakan di Rumdin atas kepergiannya Bigto. Dan itu akan kami laksanakan terus hingga hari ke-7 nanti," ucapnya.

BACA JUGA:Soal Ring Road, Bupati Klaim Pembangunan Sudah Merujuk Saran DPR

Disisi lain masih dikatakan Herwin, jika Bupati RL juga menghimbau kepada jajaran pegawai Pemda. Agar dapat menjalankan aktifitas dikantor seperti biasanya. Dan mengikuti semua jadwal agenda yang sudah disusun selama tidak ada dirinya. 

"Saya sampaikan pesan dari pak bupati, jika dirinya mengharapkan agar semua aktifitas yang dilaksanakan di wilayah pemda RL dapat dijalankan secara optimal. Jangan sampai dengan tidak hadirnya beliau, aktifitas di Pemda tidak maksimal," singkatnya. 

Sumber: