SDN 111 RL ANBK Masih Menumpang Tempat

SDN 111 RL ANBK Masih Menumpang Tempat

ILUSTRASI/NET--

curupekspress.disway.id/listtag/55466/rejang-lebong">REJANG LEBONG, curupekspress.COM - Sekolah Dasar Negeri 111 curupekspress.disway.id/listtag/55466/rejang-lebong">REJANG LEBONG mendaftarkan pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2022 ini pada  gelombang ke IV yakni pada tanggal  2 - 3 November mendatang.

Selain melaksanakan pada gelombang ke IV sekolah tersebut pada saat pelaksanaannya akan menumpang tempat di sekolah SDN 72 RL.

Gal tersebut dikarenakan SDN 111 RL tidak mempunyai sarana prasarana sendiri untuk melaksanakan di sekolahnya sendiri.

"Untuk pelaksanaan ANBK tahun kami terpaksa menumpang tempat di SDN 72 RL yang sudah mempunyai sarana prasarana yang lengkap sehingga kemungkinan bisa terlaksana dengan baik," ujar kepala SDN 111 RL, Helmi Diana SPd kepada wartawan pada Kamis 27 oktober kemarin. 

BACA JUGA: Ini Pesan Direktur untuk Wisudawan AKREL

BACA JUGA: Pasal Ketidak Cocokan 4 ASN Lebong Gugat Cerai Suami

Dikatakan kepsek, sebenarnya pihaknya sangat ingin melaksanakan kegiatan tersebut secara mandiri di sekolahnya sendiri apalagi pada tahun 2022 seluruh sekolah sudah haruskan melaksanakannya secara mandiri oleh pihak Dinas pendidikan kabupaten RL, akan tetapi untuk bisa melaksanakan kegiatan tersebut secara mandiri, untuk saat ini sekolahnya tersebut belum mampu karena memang tidak tersedia sarana prasarananya untuk itu.

"Yang pastinya kami sangat mengharapkan kepada pihak Dikbud RL agar juga bisa memberikan perhatian yang sama kepada sekolah kami ini, walaupun sekolah kami sekolah kecil, akan tetapi siswanya juga berhak mendapat perhatian dan hak yang sama sebagai generasi pelajar di RL ini,'' jelasnya.

Sambung Kepsek, bahwasanya selama ini pihaknya sudah menyampaikan permohonannya tersebut kepada pihak Dinas terkait, akan tetapi sampai saat ini bantuan tersebut belum pernah dirasakan oleh pihaknya.

"Semoga pada tahun yang akan datang sekolah kami bisa mempunyai sarana prasarana seperti sekolah - sekolah yang lain sehingga sekolah kami kedepannya tidak harus menumpang tempat lagi untuk bisa melaksanakannya," pungkasnya.

Sumber: