Terlindas Fuso, Warga Rejang Lebong Tewas di Tempat

Terlindas Fuso, Warga Rejang Lebong Tewas di Tempat

IST/CE TEWAS : Korban Lakalantas saat dievakuasi oleh Petugas--

SELUPU REJANG, CURUPEKSPRESS.COM - Naas dialami oleh Yusuf (57) warga Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah.

Ini setelah korban terlindas truck Fuso dalam kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang pada Minggu 30 Oktober 2022 sekira pukul 15.00 WIB yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Data terhimpun CE Online, jika kronologis kejadian tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Soul warna merah Nopol BD 6017 EE melaju dari arah Lubuklinggau menuju Curup.

Tepatnya di Desa Mojorejo, korban hendak memotong laju kendaraan Fuso BD 8606 EU yang dikendarai oleh Supardi (37) warga Kecamatan Curup melaju dari arah yang sama.

BACA JUGA:Sirop Dilarang Ini Solusi Dinkes

BACA JUGA:MTsN 2 RL Butuh Guru PNS

Namun saat hendak memotong, tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil. Mendapati hal itu, korban kehilangan kendali dan terjatuh dibawa kolong Fuso yang mengakibatkan korban terlindas ban belakang sebelah kanan fuso. Akibatnya, korban meninggal di TKP. 

Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Lantas AKP Radian Andy Pratomo SIK didampingi Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho membenarkan kejadian lakalantas tersebut. 

"Untuk korban meninggal dunia," singkat Kapolsek.

Sumber: