Pastikan Progresnya Berjalan dengan Baik, Kasrem 041/Gamas Bengkulu ke Lokasi TMMD Kodim 0409 Rejang Lebong

Pastikan Progresnya Berjalan dengan Baik, Kasrem 041/Gamas Bengkulu ke Lokasi TMMD Kodim 0409 Rejang Lebong

IST/CE Kepala Staf Korem didampingi Dandim melaksanakan peninjauan kegiatan fisik TMMD Reg ke 115 Kodim 0409 Rejang Lebong. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Guna memastikan pelaksanaannya berjalan dengan baik, Senin 30 Oktober 2022 Kepala Staf Korem (Kasrem) 041/Gamas Bengkulu, Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin SIP MSi melakukan peninjauan langsung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional ke 115 Kodim 0409 Rejang Lebong (RL) di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan. 

"Alhamdulillah, tadi kami mendapat kunjungan dari bapak Kasrem. Sekaligus meninjau kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan. Peninjauan tersebut dilakukan guna memastikan kegiatan fisik maupun no fisik yang digelar Kodim 0409 Rejang Lebong berjalan dengan baik," ujar Dandim 0409 RL, Letkol CZI Trisnu Novawan, S Sos, MTr (Han) MSi yang ikut mendampingi Kasrem saat meninjau beberapa kegiatan fisik TMMD. 

Dalam kunjungannya ke lokasi, sebut Dandim yang juga Dan Satgas TMMD Kodim 0409 RL, jika Kasrem meninjau beberapa kegiatan fisik.

Diantaranya peninjauan terhadap perehaban Musala Aljabar, peninjauan bedah rumah dan beberapa kegiatan fisik lainnya. 

BACA JUGA: Tinjau Objek Wisata Kota Baru Santan Kemenparekraf Dijadwalkan Kunjungi Kabupaten Lebong

BACA JUGA: KPM PKH Diminta Bersabar PKH Tahap IV Tunggu Petunjuk Pusat

"Selain melalukan peninjauan terhadap beberapa kegiatan fisik, Bapak Kasrem juga memberikan masukan sekaligus motivasi kepada Satgas," sampainya. 

Dengan masukan dan sasaran yang diberikan, Pasiter berharap hal tersebut dapat memberikan motivasi lebih kepada Satgas TMMD untuk segera dapat menyelesaikan segala kegiatan fisik, non fisik termasuk sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD. 

"Saat ini kami terus mengkebut sasaran fisik. Meskipun kami tahu saat ini, di Kabupaten Rejang Lebong dalam musim penghujan. Kami juga berharap pelaksanaan pekerjaan fisik selesai tepat waktu," tandasnya.

Sumber: