Heboh, Oknum Pejabat VCS

Heboh, Oknum Pejabat VCS

Ist/CE Oknum mirip pejabat lebong--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Masyarakat Kabupaten Lebong dibuat heboh. Ini lantaran beredarnya video tindak asusila yang di duga di perankan oleh salah satu oknum mirip pejabat di daerah tersebut. 

Dalam video yang berdurasi 1 menit 5 detik tersebut, tampak oknum mirip pejabat sedang dalam posisi duduk didepan handphone tanpa menggunakan celana sembari melakukan Video Call Seks (VCS) dengan lawan bicaranya yang tampak bugil.

BACA JUGA:Proyeksi DAK 2023 Turun Drastis, Riswan: Hanya Rp 28 Miliar

BACA JUGA:Dinkes RL Meriahkan HKN

Parahnya oknum tersebut melakukannya aksi tak senonoh (onani, maaf red) sembari memegang HP miliknya. 

Beberapa warga Lebong yang sudah melihat video yang beredar tersebut mengakui pemeran dalam video tersebut mirip dengan oknum pejabat di daerah itu. 

"Benar, kabarnya ada ada video oknum pejabat di Lebong yang sedang VCS bersama wanita sambil coli (onani, red)", kata Rian, salah satu warga Lebong kepada wartawan.

BACA JUGA:Alokasi Hibah Ormas dan OKP Rp 4 Miliar, KNPI dan Panitia Masjid Agung Rp 0

BACA JUGA:Defisit Masih Tembus Rp 109 Miliar, Penyertaan Modal Dipending

Terpisah, Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui kasat Reskrim Iptu Alexander dihubungi wartawan kemarin mengaku belum mendapatkan informasi mengenai beredarnya video oknum mirip pejabat Lebong tersebut.

"Belum tahu kami infonya, termasuk juga video yang disebutkan itu. Nantilah, kami melakukan identifikasi dulu", singkat Kasat. 

Berita ini sebelumnya sudah diterbitkan radarlebong.disway.id dengan judul: "Menjijikkan, Beredar Video Oknum Pejabat Pemkab Lebong VCS Sambil Onani Dengan Wanita Tanpa Busana"

Sumber: