Damian Arkenzo Pane, Juara 1 Lomba Pidato

Damian Arkenzo Pane, Juara 1 Lomba Pidato

DOK/CE Damian Arkenzo Pane--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Damian Arkenzo Pane merupakan siswa kelas V di SDN 58 Rejang Lebong yang telah mendapatkan prestasi Juara 1 lomba pidato Bahasa Indonesia di tingkat provinsi Bengkulu.

Juara tersebut diraihnya alam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) ke V, dan juga menjadi perwakilan provinsi Bengkulu untuk mengikuti perlombaan di tingkat Nasional  yang dilaksanakan di Bandung Jawa Barat  pada 2 Desember kemarin.

BACA JUGA:Ops Pekat Nala II Sita Ribuan BB, Amankan 6 Tsk

BACA JUGA:Pasca Bom Bunuh Diri, Polres RL dan Jajaran Perketat Pengamanan

Akan tetapi pada perlombaan tingkat nasional tersebut dirinya belum beruntung dan belum bisa mendapatkan prestasi. Dikatakannya meskipun belum bisa mendapatkan prestasi di tingkat nasional, akan tetapi dirinya merasa beruntung bisa menjadi perwakilan Bengkulu untuk mengikuti ajang tersebut di kanca Nasional.

"Ini merupakan pengalaman yang berharga bagi saya karena sudah berjuang hingga ke tingkat nasional, dan kedepannya saya akan kembali giat berlatih untuk mengasah kemampuan saya dalam berpidato sehingga nantinya pada kesempatan selanjutnya bisa mengikuti event - event lainya," pungkasnya. 

Sumber: