Ikuti Konsolnas dan Bimtek Perindo, PMW Makin Mantap Tatap Pemilu 2024

Ikuti Konsolnas dan Bimtek Perindo, PMW Makin Mantap Tatap Pemilu 2024

IST/CE Anggota DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro SE SH MH saat memberikan keterangan disela-sela kegiatan Konsolnas dan Bimtek Perindo.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Anggota DPRD Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro SE SH MH mengikuti Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis Partai Persatuan Indonesia (Perindo). 

Kegiatan yang mengusung tema Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera dipusatkan di Jakarta Concert Hall Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat dan berlangsung selama 3 hari mulai dari 8 sampai 10 Desember 2022.

Saat dihubungi CE, PMW sapaan akrab Politisi Perindo ini jika setelah kegiatan tersebut, dirinya makin mantap menatap Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Ada banyak hal yang saya dapatkan setelah mengikuti Konsolnas dan Bimtek ini, dari situ juga saya semakin termotivasi untuk terus semangat menatap Pemilu 2024," ujarnya. 

BACA JUGA: Serapan DAK Fisik RL 73,12 Terendah

BACA JUGA:Karyawan Pabrik Tahu Tewas Bersimbah Darah

Bahkan dari beberapa materi yang disampaikan, PMW siap mengimplementasikannya dan membawanya ke Kabupaten Rejang Lebong.

Bahkan PMW mengaku, jika ia semakin mantap dan siap mencalonkan diri kembali sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Seusai Rapat Tepra, Sekda Mukomuko Alami Kecelakaan

BACA JUGA:Ayesha Rania, Juara Bahasa Inggris

"Saya yakin, jika pada Pemilu 2024 mendatang kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Rejang Lebong," sampainya. 

Untuk diketahui PMW merupakan salah satu kader terbaik Partai Perindo. Bahkan, ada banyak hal yang telah dilakukannya untuk masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Mulai dari ambulans gratis, mobil damkar, fogging gratis, jumat berbagi dan kegiatan sosial lainnya untuk masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Sumber: