Proyek Kartini dan Rimbo Recap Jangan Sampai Gagal

Proyek Kartini dan Rimbo Recap Jangan Sampai Gagal

DOK/CE Lukman Effendi--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Wakil Ketua Komisi III DPRD REJANG LEBONG Lukman Effendi SH, meminta agar proyek perbaikan Jalan Kartini dan Rimbo Recap jangan sampai gagal dilakukan pada tahun 2023 ini.

Terlebih hanya urusan teknis yang dapat segera diselesaikan.

Pasalnya pihaknya telah memperjuangkan agar dua jalan tersebut bisa masuk dalam APBD 2023 dengan menurunkan usulan yang lainnya.

BACA JUGA:Angin Segar untuk Jalan Kartini dan Rimbo Recap. Ada Apa?

BACA JUGA:2023, PTSL Ditargetkan 3.243 Hektar

"Bila perlu ini dipercepat, karena ini akses wilayah kota yang setiap harinya menjadi akses jalan yang padat dilalui masyarakat, dan saat ini sudah dengan kondisi yang memang memprihatinkan," sampainya.

Dikatakannya, jika hal ini diingatkan pihaknya, lantaran biasanya ada saja proyek yang gagal dilakukan di Rejang Lebong dengan alasan yang tidak jelas.

Dengan itu untuk sejumlah proyek besar dengan nilai miliaran ini, bisa dalam waktu dekat ini dimulai, sehingga lebih cepat juga dinikmati masyarakat Rejang LEbong yang sudah lama menantikan perbaikan jalan tersebut.

"Karena mereka menunggu perbaikan jalan ini, juga sudah menahun," jelasnya.

BACA JUGA:156 GAD dan Kelurahan Dievaluasi

BACA JUGA:Pelajar Pencuri Kopi, Rupanya Ini...

Bukan hanya dua jalan tersebut saja, begitu juga dengan jalan Pelabuhan Baru yang juga sudah dianggarkan pihaknya lebih dari Rp.2 Miliar lebih, untuk bisa dipercepat untuk direalisasikan, sehingga progres pembangunan di Rejang Lebong ini terlihat, terlebih pada covid beberapa waktu lalu, tidak ada pembangunan sama sekali.

Sumber: