Sudah jadi Badan, OPD Ini Masih Numpang Kantor

Sudah jadi Badan, OPD Ini Masih Numpang Kantor

Adit/CE Gedung Juang Kabupaten Lebong.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Pembentukan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di  pemerintah Kabupaten Lebong rupanya belum dibarengi dengan penyediaan sarana prasarana seperti perkantoran yang representatif.

Salah satunya Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lebong yang sudah berubah menjadi badan namun masih numpang di Gedung JuangJuang bersama dengan BMA Lebong.

Kaban Kesbangpol Dr H Hambli S Pd MPd MH mengatakan dengan kondisi kantor sempit dengan status tipe A, pihaknya khawatir akan berpengaruh pada kinerja dan pelayanan yang ada di OPD tersebut.

BACA JUGA:Sudah Menjadi Badan, Kantor OPD di Lebong Ini Masih Numpang!!

BACA JUGA:7 Jabatan Eselon II di Lebong Dilelang Tahun Ini

Maka dari itu, ia berinisiatif untuk pindah ke tempat yang menurutnya lebih luas dan lebih nyaman untuk memaksimalkan kinerja.

"Kantor kita selama ini terlalu sempit, mau tidak mau kita harus pindah. Untuk sementara ini kita pindah ke Gedung Juang dulu gabung sama BMA," kata Hambali.

Menurutnya,  Gedung Juang sebagai kantor baru bukan berarti pihaknya ingin menguasai gedung tersebut atau pun berniat mengusir BMA.

BACA JUGA:Lebong Usulkan Hibah Armada Damkar Hingga ke Jepang

BACA JUGA:Isu Kasus Penculikan, Sekolah Perketat Pengawasan Siswa

Terlebih pihaknya menilai untuk saat ini Pemerintah Kabupaten Lebong masih kekurangan sarana dan prasarana pada gedung.

"Pindah ngantor ini juga sudah kita koordinasikan dengan pimpinan yakni Bupati Lebong," ucapnya.

Dengan demikian, pihaknya berharap kepada semua pihak agar tidak salah mengartikan atas kehadirannya di gedung yang lebih dulu ditempati oleh BMA tersebut.

Karena saat ini Pemkab sedang merencanakan untuk pengadaan gedung baru.

Sumber: