Dituduh Penculik Anak, Mobil Sales Jaket Kulit Diamuk Warga Hingga Hancur Lebur

Dituduh Penculik Anak, Mobil Sales Jaket Kulit Diamuk Warga Hingga Hancur Lebur

IST/CE Aksi amuk warga ini terjadi di Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Muratara, Senin (6/2/2023). --

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Lantaran terprovokasi atas informasi bohong yang beredar, kendaraan sales jaket kulit asal Garut, Jawa Barat hancur lebur diamuk massa.

Sebanyak 5 orang sales di fitnah sebagai penculik anak, warga yang saat itu yang termakan isu langsung mengamuk dan merusak mobil Daihatsu Gran Max putih nopol Z 1687 DS yang dipakai korban.

BACA JUGA:Pasal Cemburu, Mahasiswi Ini Dipukul Pakai Closet Hingga Meninggal Ditangan Sang Mantan

BACA JUGA:Usai Bunuh Mantan Pacar, Pelaku Kabur Bawa Handphone dan Laptop Korban

Peristiwa ini terjadi di desa Sukaraja, Karang Jaya, Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, pada 6 Februari 2023 lalu.

Setelah dipukuli hingga hancur dan kaca mobil yang seluruhnya pecah, mobil Daihatsu Gran Max yang dipakai korban juga digulingkan massa.

BACA JUGA:Ini Hukuman untuk RA, Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Cantik di Pandeglang

Bahkan, seluruh barang yang mereka bawa berupa jaket kulit yang mereka jual diambil oleh massa.

Kasus ini sudah diusut dan kabarnya akan menempuh jalur hukum karena dengan adanya kejadian ini para korban harus mendapatkan keadilan.

Dilansir dari tribunjabar.id, lima pria yang difitnah sebagai penculik anak sudah diperiksa oleh pihak Satreskrim Polres Muratara, dari kasus ini polisi tidak menemukan adanya percobaan tindak pidana kejahatan khususnya penculikan anak.

"Pemeriksaan dari 10 saksi yang sudah di periksa, ditambah fakta yang ada di lapangan, sudah kita putuskan dalam rapat gelar perkara dan tidak ditemukan adanya percobaan tindak pidana kejahatan khususnya penculikan anak," kata Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra dalam keterangan pers, Selasa (7/2/2023).

Sumber: