Oknum Kepsek Cabul Terancam Dipecat

Oknum Kepsek Cabul Terancam Dipecat

DOK/CE Reza Pahlevi SH--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong menanggapi kasus dugaan oknum salah satu Kepala sekolah tingkat SMP yang berbuat tindak asusila dengan siswanya.

Disampaikan Kadis Dikbud Rejang Lebong, Rezza Pakhlevi SH MM jika pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut bisa terjadi.

Dan jika oknum Kepsek tersebut terbukti melakukan tindakan asusila tersebut, maka sesuai dengan peraturan pihaknya akan mengusulkan agar dilaksanakan pemecatan.

"Sebenarnya kami sangat menyayangkan hal tersebut bisa terjadi padahal saat ini Pemkab Rejang Lebong sedang berupaya meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Rejang Lebong dengan menjadikan Kabupaten yang bercahaya untuk semua serta menjadikan kabupaten yang religius," ujar Rezza.

BACA JUGA:Pelajar Wik-Wik Diruang Kepala Sekolah, Pelakunya Miris..

BACA JUGA:Berawal dari Facebook, Berakhir di Ruang Kerja, Oknum Kepsek Berhasil Setubuhi Pelajar

Sementara itu Rezza sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian serta wali murid yang berhasil mengungkapkan ulah bejat oknum kepala sekolah yang sangat mencoreng kualitas pendidikan di kabupaten Rejang Lebong tersebut.

Dan saat ini pihaknya sedang menunggu keputusan resmi dari Polres Rejang Lebong.

"Terkait ulah oknum kepsek tersebut, dan jika terbukti bersalah sesuai peraturan maka oknum kepsek terbuat terancam status ASN akan di cabut dan dipecat. Saat ini kami akan segera meminta surat dan keterangan resmi dari polres yang akan kami sampaikan kepada Pemda Rejang Lebong melalui BKPSDM," pungkasnya.

 

Sumber: