Tidak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Minyak Goreng Masuk Siring

Tidak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Minyak Goreng Masuk Siring

MANSUR/CE Truk dengan kondisi miring di Tebingan Olos Dusun Baru Kelurahan Pasar PUT Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong--

PUT, CURUPEKSPRESS.COM - Diduga tidak kuat menanjak, Truk jenis Fuso Hino BG 8758 UQ warna hijau daun yang mengangkut Minyak Goreng dari Palembang Tujuan Kota Bengkulu terguling  masuk ke Siring.

Truk tersebut terguling dengan kondisi miring di Tebingan Olos Dusun Baru Kelurahan Pasar PUT Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis, 9 Maret 2023.

Tok (40) selaku supir truk tersebut mengatakan bahwa dirinya dari Kota Palembang Sumsel tujuan Kota Bengkulu dengan muatan Bungkil Kelapa.

BACA JUGA:Kisah Nek Nurma Habiskan Masa Tua di Gubuk Reot, Tak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah

BACA JUGA:Kolam BBI PUT 4 Tahun Terbengkalai

"Saat mobil menanjak dan kondisi mobil hampir berada di atas tanjakan tiba tiba mobil yang berada di depan berhenti sejenak, karena ada juga kendaraan yang ada di depan berhenti karena berpapasan dengan kendaraan lain di atas tanjakan. Sehingga mobil kami yang ada di belakang ikut berhenti ketika akan melaju kembali mobil kami kehabisan napas atau tepater sehingga mundur dari badan jalan masuk ke dalam Siring,"katanya.

Dijelaskanya untuk saat ini dirinya masih menunggu bantuan kendaraan rekannya yang dari Kota Bengkulu untuk melakukan penarikan mobil.

"Ya kami masih menunggu kendaraan teman kami yang dari kota Bengkulu sebanyak dua unit, karena satu unit kendaran saja tidak memungkinkan karena kendaran kami bermuatan berat," pungkasnya.

Sumber: