Giliran Camat PUT Datangi Rumah Nek Nurma

Giliran Camat PUT Datangi Rumah Nek Nurma

Camat Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong, Redo Krisyanto SE MM mendatangi dan mengunjungi rumah Nek Nurma--

PUT, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah sebelumnya Lurah Pasar PUT, kali ini giliran Camat Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong, Redo Krisyanto SE MM mendatangi dan mengunjungi rumah Nek Nurma yang ada di Jalan Lintas Curup Lubuklinggau Dusun Olos Kelurahan Pasar PUT pada Senin, 13 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu Camat Padang Ulak Tanding melihat secara langsung kondisi rumah Nek Nurma dan sempat berkomunikasi dengan Nek Nurma.

Ia mengungkapkan jika merasa sangat prihatin dengan kondisi dan keadaan rumah Nek Nurma yang hampir roboh.

BACA JUGA:Kisah Nek Nurma Habiskan Masa Tua di Gubuk Reot, Tak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah

BACA JUGA:Lurah Pasar PUT Sambangi Rumah Nek Nurma

Saat ini pihaknya masih memastikan bahwa ada Kartu Keluarga (KK) yang disimpan oleh Nek Nurma agar bisa di cek dengan pihak terkait.

"Nek Nurma ini memiliki dua orang anak namun keduanya ada di perantuan sehingga saat ini hanya Nek Nurma saja yang ada di rumah itu, saat ini kita masih melakukan pengecekan admistrasinya dulu, sebab saat di tanya Kartu Keluarga nya tidak ada, di bawa anaknya pergi merantau ke luar daerah," ungkap Redo Krisyanto.

BACA JUGA:Pengumuman PPPK Guru Timbulkan Kontroversi, Diduga Tidak Sesuai dengan Formasi

Ia menambahkan, kedatangan mereka juga selain menanyakan terkait dokumentasi, pihaknya juga memberikan sedikit rezeki untuk membantu Nek Nurma.

Sumber: