Iqbaal Tak Lagi Perankan Dilan di Film Ancika 1995, Ini Alasan Sutradara

Iqbaal Tak Lagi Perankan Dilan di Film Ancika 1995, Ini Alasan Sutradara

ILUSTRASI/NET Iqbaal dan Arbani--

CELEB, CURUPEKSPRESS.COM - Sosial media diramaikan dengan respon para penggemar film Dilan yang mengetahui jika pemeran Dilan tidak lagi Iqbaal Ramadhan.

Film Ancika 1995 diganti oleh Arbani Yasiz yang melekat gaya sebagai Roman, karena Arbani juga mendulang sukses berperan sebagai Roman Picisan dalam film tersebut.

Kedua aktor yang memiliki paras tampan ini sempat dibanding-bandingkan oleh netizen.

Arbani menggantikan posisi Iqbaal memerankan film Ancika 1995. 

Dibalik berubahnya pemeran tersebut tentunya ada alasan kenapa langkah tersebut diambil.

Apa alasan Iqbaal tidak lagi memerankan Dilan?

Tidak bisa dipungkiri bahwa peran Dilan yang dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanessa ini sangat natural dan sangat melekat di jiwa mereka.

Dengan adanya pemberitahuan jika pemeran Iqbaal diganti oleh Arbani membuat sedikit penonton kecewa, bahkan kerap di banding-bandingkan.

Meskipun begitu, tidak sedikit juga yang mendukung dan menyambut positif dalam perubahan pemeran dalam film Ancika 1995 itu.

Selain itu, pergantian pemeran ini juga tidak luput dari keputusan Iqbaal, bukan karena honor dan jadwal yang bentrok melainkan Iqbaal menolak untuk kembali memerankan Dilan karena merasa dirinya sudah tak pantas untuk memerankan Dilan.

"Iqbaal sendiri yang menolak untuk memerankan Dilan, karena ia merasa kalo sudah tidak pantas lagi memerankan Dilan yang notabene anak SMA dan Anggota geng motor, karena Iqbaal merasa dirinya sudah tua," Ungkap Beni Setiawan Sutradara dari Film Ancika 1995 yang dilansir dari viva.com. (10/04/23).

Beni juga menambahkan, jika pihak nya sudah memutuskan keputusan dan sudah tidak bisa diganggu gugat.

Sumber: