5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Kepahiang yang Cocok Sebagai Tujuan Libur Lebaran, Yuk Ajak Keluarga Kesini!

5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Kepahiang yang Cocok Sebagai Tujuan Libur Lebaran, Yuk Ajak Keluarga Kesini!

IST/CE Salah satu dari lima objek wisata yang ada di Kepahiang.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Momen lebaran merupakan momen silaturahmi yang menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya pasca bulan Ramadhan.

Namun momen lebaran juga momen libur panjang yang harus dimanfaatkan oleh masyarakat setelah selama ini terus beraktifitas dan bekerja.

BACA JUGA:Bupati dan Wabup Rejang Lebong Laksanakan Salat Id di Masjid Agung Baitul Makmur

BACA JUGA:Tertibkan Lalu Lintas, Sekda Kepahiang Turun Kelapangan

Karena nya ada beberapa tempat wisata saat Lebaran yang bisa dijelajahi wisatawan di Kabupaten Kepahiang selama libur lebaran nanti.

Diantaranya ada objek wisata curug embun, Air Terjun Sengkuang, Kebun teh Kabawetan, Kepahiang Mountain Valley, dan Danau Suro.

Berikut referensi tempat wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 

1. Curug Embun, Air terjun Curug embun berada yang terletak di desa Tapak Gedung Kecamatan Kepahiang hanya 6 Kilometer dari Pusat Kota.

Untuk menuju Air terjun ini, akses yang disediakan sudah cukup memadai. Ditambah lagi tiket masuk tempat wisata ini yaitu 5 ribu rupiah.

 

2. Air terjun sengkuang, tempat wisata ini beralamat di Suka Sari, Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

Untuk menuju ke air terjun sengkuang hanya membutuhkan waktu lebih kurang 15 menit dari Pasar Kepahiang dengan sepeda motor untuk sampai ke sana. Ditambah lagi tiket masuk yang terbilang murah, yakni Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

Apalagi di lokasi tempat wisata, pengelola sudah menyediakan, toilet umum, mushola serta tempat istirahat dan tempat makan.

Sumber: