Viral, Video Panas Diduga Mirip Tiktokers Lebong Beredar, Ini Kronologinya..

Viral, Video Panas Diduga Mirip Tiktokers Lebong Beredar, Ini Kronologinya..

IST/CE Terlihat seorang mirip Tiktokers J sedang berbuat asusila sesama jenis di dalam ruangan.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM – Warga Kabupaten LEBONG pada Kamis (27/4) malam kembali dibuat heboh dengan beredarnya video viral berdurasi 1 menit 9 detik, video scandal yang melibatkan pasangan laki-laki sesama jenis ini kedapatan sedang berbuat mesum didalam sebuah ruangan.

Salah satu pemerannya, diduga J yang merupakan Tiktoker asal Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:

Dalam video itu juga, J terlihat sangat menikmati adegannya yang dilakukan sesama jenisnya, bahkan keduanya masih menggunakan pakaian lengkap dengan celana diturunkan sebatas lutut.

Sementara J menggunakan baju warna kuning, sedangkan lawan mainnya mengenakan kemeja kotak-kotak.

BACA JUGA:

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander SE dikonfirmasi terkait video syur tersebut mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi beredarnya video syur sesama jenis tersebut.

Dan sampai saat ini pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan terhadap kebenaran video mirip youtuber berinisial J warga Kabupaten Lebong tersebut..

“Informasi video syur sesama jenis itu sudah kami terima, dan sekarang anggota kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pemerannya dalam video tersebut apakah lokasinya di Lebong atau bukan,” singkat Kasat. (CE8)

Sumber: