Usai Lebaran, Pelayanan Publik Sudah Kembali Normal

Usai Lebaran, Pelayanan Publik Sudah Kembali Normal

Dok/CE Pelayanan MPP Lebong--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah menikmati libur lebaran 1444 H tahun ini, Pemkab LEBONG memastikan pelayanan publik sudah kembali normal seperti biasa terhitung sejak Rabu (26/4) kemarin.

Bupati Lebong, Kopli Ansori menyebutkan pada hari pertama pelayanan publik usai libur lebaran yang sudah mulai aktif tersebut diantaranya mulai dari pusat pelayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas, RSUD Lebong, Mall Pelayanan Publik, Disdukcapil, Kecamatan hingga Desa.

BACA JUGA:Ini Info Pemutihan Pajak Kendaraan, Cek Jadwalnya!

BACA JUGA:Usai Lebaran 10 Catin Akan Segera Menikah, Ismul: Akan Terus Bertambah

“Pelayanan dimulai sejak Rabu seusai apel pagi, pelayanan masyarakat ini sudah mulai berjalan normal seperti sediakala,” katanya.

Disampaikan Bupati sebelumnya selama libur lebaran terkhususnya pelayanan Puskesmas dan RSUD rawat inap dikabupaten Lebong dipastikan masih tetap beroperasi, hanya saja untuk ketentuan jamnya disesuaikan shift-nya secara bergantian.

BACA JUGA:Toko Petshop Rugi Hingga Rp 184 Juta, Kasir dan Kepala Ditangkap, Diduga Gelapkan Hasil Penjualan

BACA JUGA:Sidak Hari Pertama Wabup Kecewa, Dokter Spesialis Tak Masuk Kerja

“Sama halnya seperti di sektor kedaruratan bencana selama lebaran petugas juga terus disiagakan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ucapnya

Kendati libur lebaran sudah usai, Bupati juga meminta kepada jajarannya untuk dapat meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat agar tingkat kepuasan warga pada layanan yang diberikan semakin baik.

“Terutama dalam hal administrasi, saya berharap tidak ada alasan lagi petugas yang berada di OPD itu tidak hadir. Karena libur lebaran saat ini telah usai,” singkatnya. 

Sumber: