Abdullah Tewas Bersimbah Darah, Pelakunya Bikin Kaget....

Abdullah Tewas Bersimbah Darah, Pelakunya Bikin Kaget....

IST/CE TKP duel maut yang melibatkan kakak dan adik kandung.- -

REJANGLEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - M Abdullah (40) pada Minggu 30 April 2023 merenggang nyawa akibat luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri.

Mirisnya pelaku pembunuhan diketahui adalah kakak kandungnya sendiri berinisial JO (45) warga Dusun 8 Desa Sinar Gunung Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong.

Informasi terhimpun wartawan, peristiwa berdarah tersebut bermula saat korban dibangunkan oleh kakak nya dan kakak nya meminta korban untuk memungut kopi.

Namun niat kakak membangunkan korban, membuat korban tersinggung.

Hingga terjadilah perkelahian antara keduanya. Diduga perkelahian tersebut tidak menggunakan tangan kosong melainkan dengan senjata tajam sehingga membuat keduanya mengalami luka yang cukup parah.

Akibatnya M Abdullah meninggal dunia tempat akibat banyaknya darah yang keluar.

"Masih ditangani kasusnya. Namun untuk informasi awal, peristiwa itu bermula saat pelaku membangunkan adiknya dengan niat menyuruh korban memungut kopi karena hari sudah siang," sampai Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Sindang Dataran, Iptu M Dodi SH kepada wartawan sembari membenarkan peristiwa tersebut. 

Disampaikan Kapolsek, informasi sementara jika peristiwa itu juga diketahui Suriah yang juga merupakan adik kandung korban dan pelaku.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dengan kendala rumah korban berada di talang dan di atas gunung dengan medan jalan yang sulit.

Sementara pelaku dalam kondisi kritis dan masih mendapat perawatan di RSUD curup," pungkasnya.  

 

Sumber: