Rotasi Jabatan, Dua Kasat di Polres Kepahiang Pindah Tugas, Berikut Namanya..

Rotasi Jabatan, Dua Kasat di Polres Kepahiang Pindah Tugas, Berikut Namanya..

IST/CE Suasana pelaksanaan Sertijab di Aula Vicon Polres Kepahiang.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Pada pelaksanaan rotasi jabatan yang kerap terjadi di lingkungan Polri.

Setidaknya dua orang Kasat di Polres Kepahiang pada Senin (15/5) kemarin melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Vicon Polres Kepahiang. Ini lantaran, diketahui kedua kasat itu melaksanakan pindah tugas.

Adapun kedua orang kasat yang berpindah tugas, diantaranya adalah Kasatres Narkoba AKP Tommy Syahri dipromosikan menjadi PS Kasatres Narkoba Polresta Bengkulu Polda Bengkulu.

BACA JUGA:

Dan digantikan dengan AKP Todo Rio Tambunan STh MTh yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu. Serta Kasat Intelkam Polres Kepahiang AKP Untoro SH MH yang pindah tugas ke tempat baru yakni Polres Muko – Muko dengan jabatan sebagai Kasat Intelkam.

Dan digantikan dengan AKP Sagiran SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Muko – Muko.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi yang memimpin jalannya pelaksanaan Sertijab mengatakan, kedua kasat sebelumnya yang bekerja di wilkum Kepahiang itu memiliki kinerja yang baik dan prestasi yang gemilang.

Untuk itu pengganti kedua kasat sebelumnya juga diharapkan dapat memberikan kinerja yang lebih maksimal untuk Polres Kepahiang.

BACA JUGA:

“Kita harapkan, dengan adanya kedua kasat hang baru, dapat menjadikan Polres Kepahiang ini semakin baik lagi kedepannya,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, Sertijab dan mutasi serta rotasi merupakan suatu hal yang biasa dan wajar dalam suatu organisasi di lingkungan Polri dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi yang baik sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Untuk itu tidak perlu heran lagi jika terjadi pergantian jabatan yang ada dilingkungan Polri.

“Semoga kasat sebelumnya dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat barunya nanti serta kasat yang baru bergabung juga dapat menyesuaikan diri dengan cepat, dan menjalankan kinerja dengan baik kedepannya sesuai dengan yang ditargetkan,” terang Kapolres.

BACA JUGA:

Sumber: