Semarak HUT Kota Curup 143, 45 SD, 13 SMP dan 9 SMA Ikuti Senam Poco – Poco

Semarak HUT Kota Curup 143, 45 SD, 13 SMP dan 9 SMA Ikuti Senam Poco – Poco

Aziz/CE Kegiatan perlombaan senam poco – poco yang diikuti para pelajar.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Senam poco – poco tingkat pelajar yang diselenggarakan oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Rejang Lebong di lapangan Dwi Tunggal Curup, pada Senin (22/5) kemarin.

Ada sebanyak 45 tim dari tingkat SD, 13 Tim tingkat SMP dan 9 Tim dari tingkat SMA yang mengikuti perlombaan tersebut.

Informasi yang berhasil terhimpun CE bahwasanya masing – masing sekolah hanya bisa mengirimkan 10 orang muridnya di dalam satu tim untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Serta kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Rejang Lebong Hj Hartini Syamsul Efendi S Sos MM serta dihadiri Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Rejang Lebong Erma Yusran SE, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Rejang Lebong Drs Sumardi MM, para Camat, serta guru pembimbing.

BACA JUGA:

Ketua YJI Cabang Kabupaten Rejang Lebong Hj Hartini Syamsul Efendi S Sos MM menyampaikan bahwasanya perlombaan tersebut bertujuan untuk membangun generasi yang sehat di Kabupaten Rejang Lebong serta menggelorakan semangat generasi muda mencintai senam.

“Didalam tubuh yang sehat  tentulah terdapat jiwa yang kuat, untuk itu melalui kegiatan ini kami harapkan agar seluruh masyarakat Rejang Lebong terutama generasi pelajar agar bisa menjadi generasi yang sehat, generasi yang kuat sehingga bisa menjadi calon penerus bangsa yang kuat dan berkarakter,” ujarnya.

Dikatakan Hartini bahwasanya didalam sebuah kompetisi pastinya ada yang akan menang, dan juga yang kalah, akan tetapi dirinya berharap bahwasanya kemenangan bukanlah tujuan utama dari masing – masing peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran anak-anak dan para remaja dalam menerapkan budaya hidup sehat,” terangnya

BACA JUGA:

Sumber: