HUT Curup, DPRD Siapkan Paripurna Istimewa

HUT Curup, DPRD Siapkan Paripurna Istimewa

DOK/CE Paripurna HUT Curup 141--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Pihak Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong saat ini tengah mempersiapkan pelaksanaan paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Curup ke 143.

Adapun agenda tersebut sudah jelas terjadwal oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Rejang Lebong pada Rabu (29/5) mendatang.

Dimana paripurna ini sudah disiapkan pihak sekretariat DPRD Rejang Lebong, baik undangan dan kelengkapan lainya, yang mana Paripurna kali ini sendiri tidak begitu jauh berbeda pada tahun sebelumnya dan masih bernuansa adat Rejang Lebong.

BACA JUGA:

“Kita sudah mulai bersiap undangan sudah kita buat dan segera kita sebar,” sampai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Rejang Lebong Ir Zulkarnain MT, melalui Kabag Hukum dan Persidangan Matsri SH, kemarin di Rejang Lebong.

Lebih juah Mastri menyampaikan jika proses persiapan telah pihaknya lakukan dan tinggal hari eksekusi saja.

Yang mana persiapan sendiri yakni sampaikan undangan pada tamu yang akan diundang, dekorasi dan yang lainya, dan sampai 29 mendatang pihaknya sampaikan tidak akan ada yang kurang.

BACA JUGA:

“Nantinya dekor ini sendiri termasuk staf akan mengunakan pakaian adat" ungkapnya.

Untuk siapa saja yang diundang dalam paripurna nantinya, pihaknya sendiri mengundang gubernur Bengkulu dan juga Bupati dari Kabupaten yang berbatasan dengan Rejang Lebong.

Bahkan sampai dengan bupati Musi rawas dan yang lainya, yang mana termasuk juga seluruh kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu.

“Dan ini sudah kita kirim seluruhnya undangannya,” terangnya.

Pihaknya menyampaikan jika HUT kali ini bisa dimaknai dengan masing – masing masyarakat untuk bisa terus menjadi lebih baik dan Rejang Lebong bisa lebih maju dari segi pembangunan dan juga kesejahteraan, yang mana bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat Rejang Lebong. 

BACA JUGA:

Sumber: