Perbaikan Pasar Kepahiang Belum Bisa Dianggarkan

Perbaikan Pasar Kepahiang Belum Bisa Dianggarkan

Dr Ir Hidayattullah MM IPU--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Berkenaan dengan perbaikan gedung Pasar KEPAHIANG yang saat ini dikeluhkan oleh pedagang setempat sejak beberapa waktu lalu.

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah MM IPU menegaskan, jika sampai saat ini pihaknya belum bisa memperkirakan anggaran perbaikan untuk perbaikan pasar itu.

Sebagaimana disampaikan bupati saat ditemui CE, jika saat ini Kepahiang tidak memiliki lagi anggaran perehaban yang bersifat fisik seperti perbaikan gedung pasar. Sehingga bisa dipastikan, perbaikan gedung pasar tidak akan memungkinkan menggunakan anggaran murni yang tersedia saat ini.

“Untuk pembangunan secara fisik, kita ketahui bersama saat ini Kepahiang tidak memiliki lagi anggarannya. Sehingga saya pastikan, dalam waktu dekat perbaikan pasar tidak akan bisa kita laksanakan,” ujar bupati.

BACA JUGA:Bupati Ajak OPD dan Pemdes Implementasikan SPBE di Kepahiang

Bupati juga menegaskan, jika nanti memungkinkan. Pihaknya akan mengusulkan dan menjadikan perbaikan pasar sebagai prioritas usulan pada APBDP nanti. Namun itu menurutnya, membutuhkan proses yang tidak sebentar dan harus dibahas terlebih dahulu.

“Tentu kita dengarkan semua keluhan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kita. Namun sesuai dengan kondisi hang ada, saat ini kita akan bahas terlebih dahulu agar perbaikan pasar bisa masuk pada usulan APBDP nanti,” singkat bupati

BACA JUGA:Kenapa? Pedagang Keluhkan Kondisi Bangunan Pasar Kepahiang

Sumber: